Senin, 09 Oktober 2017

Lactacyd Baby, Sahabat Mandi si Kecil

Sumber gambar: Fanpage Lactacyd Baby

Tinggal di iklim tropis memang menyenangkan. Matahari bersinar sepanjang tahun, anak-anak bisa bermain tanpa kendala cuaca yang berarti nyaris sepanjang tahun. Siapa yang tidak suka melihat tawa si Kecil yang belajar berjalan di rerumputan, di bawah sinar matahari? Siapa yang tidak jatuh hati melihat si Kecil menikmati pelajaran berenangnya yang pertama?

Anak-anak yang aktif adalah anak-anak yang sehat, bukan?

Tapi si Kecil yang aktif bergerak dapat terkena masalah kalau kita tidak berhati-hati memilih pembersih yang cocok untuk kulitnya. Apalagi udara panas dan cuaca yang lembab adalah hal yang kita temui sehari-hari. Pernah mengalami bayi yang seharian rewel karena ruam popok? Tangan yang tak berhenti menggaruk hingga kulit lecet karena biang keringat? Atau wajah si Kecil yang imut terlihat kemerahan karena iritasi? 
Sumber gambar: Fanpage Lactacyd Baby
Semua masalah kulit itu dapat terjadi pada si Kecil kita. Jika anak-anak terkena gangguan pada kulit, aktivitas mereka tentu akan terganggu. Supaya anak-anak bisa bermain dengan nyaman, sebagai ibu kita harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan kulit mereka. Sebagai ibu kita harus tetap menjaga supaya lingkungan tetap bersih, dan memberikan nutrisi yang baik untuk si Kecil.

Selain itu, kebersihan kulit adalah salah satu syarat supaya kulit anak-anak kita tetap sehat. Salah satu hal yang terpenting adalah: mandi. Sudah fitrahnya kalau kulit si Kecil lebih sensitif dibandingkan kulit orang dewasa. Karena itu kita tidak dapat sembarangan menggunakan produk kulit untuk mandi mereka. Salah-salah bukannya mengatasi gangguan kulit, kulit lembut mereka malah makin terititasi. Duh, jangan sampai ya!

Dulu waktu menjelang kelahiran anak pertama, sebagai calon ibu baru, kerjaan saya adalah survey lorong-lorong supermarket, untuk menemukan produk-produk yang cocok untuk si Kecil. Waktu yang cukup lama saya habiskan di lorong khusus produk-produk bayi. Deretan popok dengan kemasan aneka warna, deretan bedak, sampai sabun.

Saya menyadari kalau kulit bayi sangat sensitif. Dan saya tidak ingin memandikan si Kecil dengan sabun asal-asalan. Tiap kemasan saya pegang dan saya baca dengan teliti kandungan di dalamnya. Banyak yang tidak saya mengerti karena pakai istilah-istilah kimia. Jadi pekerjaan ibu baru waktu itu cukup memusingkan, karena semuanya adalah yang pertama.



Sumber gambar: Fanpage Lactacyd Baby
Berkenalan dengan Lactacyd Baby
Untunglah saya tak perlu bingung dan ragu terlalu lama. Waktu pulang dari rumah sakit bersalin, saya mendapati Lactacyd Baby di salah satu hampers hadiah untuk si Kecil. Kemasan Lactacyd Baby yang putih bergambar beruang lucu langsung memikat hati. Terkesan apik dan eksklusif. Dan dengan melihat kemasannya saja saya langsung mendapatkan informasi yang saya butuhkan. Tulisan "With milk extract" yang terpampang dengan jelas membuat saya langsung membayangkan kelembutan susu. Ditambah lagi ketika dibuka tutupnya, harumnya hmmm… Lembut dan menenangkan. Saya tak ragu langsung memakai Lactacyd Baby untuk memandikan si Kecil yang baru lahir. 

Lactacyd Baby adalah cairan perawatan kulit yang memiliki kandungan alami ekstrak susu dan Ph yang sudah diformulasi sesuai dengan kebutuhan kulit bayi. Kandungan asam laktat alami dalam susu akan membantu melembabkan kulitnya. Jadi sangat aman untuk digunakan setiap hari sebagai teman mandi si Kecil. 

Hasil memakai Lactacyd Baby juga terlihat nyata. Buktinya masalah-masalah yang sering muncul pada kulit bayi yang baru lahir, seperti kerak pada kulit kepala, atau kulit yang mengelupas atau bersisik langsung teratasi. Terima kasih banyak buat yang sudah "menghadiahkan" Lactacyd Baby untuk saya dan si Kecil.

Lactacyd Baby juga sangat praktis. Produk ini sangat istimewa karena bisa digunakan untuk menjaga kebersihan si Kecil dari ujung kepala sampai kaki. Jadi sebagai ibu tidak perlu repot menyiapkan aneka produk untuk keperluan mandi. Cukup dengan Lactacyd Baby, semua kebutuhan terpenuhi. 

Nah, ini adalah cara saya menggunakan Lactacyd Baby: 

1. Untuk mandi

Larutkan tiga sampai empat sendok makan Lactacyd Baby Liquid ke dalam air mandi yang hangat. Lalu mandikan si Kecil dan bilas dengan air dengan seksama.

2. Untuk keramas

Langsung dapat digunakan untuk kepala dan rambut si Kecil seperti kita memakai shampo. Jangan khawatir, Lactacyd Baby ini tidak pedih di mata. No drama, ibu-ibu.

3. Untuk kebersihan kulit

Untuk mencuci wajah atau tangan si Kecil, dapat digunakan seperti memakai sabun cair, lalu bilas dengan air bersih. 


Sumber gambar: Fanpage Lactacyd Baby

Mudah kan? Lactacyd Baby merupakan brand internasional yang memang sudah terpercaya untuk menjaga kulit bayi dari iritasi ringan. Lactacyd Baby tersedia dalam berbagai kemasan sehingga kita bisa memilih kemasan yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Kita bisa membelinya di supermarket, minimarket, hingga apotik terdekat. 

Sekarang anak-anak saya sudah besar, dan kini giliran saya merekomendasikan Lactacyd Baby untuk para ponakan-ponakan lucu saya yang baru lahir. Dijamin ibu-ibu mereka tidak perlu bingung lagi memilih produk yang tepat untuk kesehatan kulit si Kecil. Seperti saya ketika mendapatkan "hadiah" Lactacyd Baby untuk pertama kalinya. 

Memang tak perlu ragu untuk menggunakan Lactacyd Baby sebagai teman mandi si Kecil. Karena untuk urusan kesehatan kulit si Kecil, Lactacdy Baby jagoannya. 

#BabySkinExpert memang #LactacydBaby






 

2 komentar: