Rabu, 18 Januari 2012

Jauuuh hari setelahnya

I'm ironic..

Ngaku deh saya, kalau saya ini suka gampang sekali bosan (atau menyerah) dengan hal-hal yang tadinya saya bilang akan saya lakukan..

termasuk tema postingan yang kemarin-kemarin itu..
Sekedar biar nyambung aja, tuh mesin jahit sudah setahun jadi penghuni lemari bawah tivi.

Hasil karya juga cuma nambah dua celana tidur buat anak-anak, dan gamis tak berkerah tak berlengan..
Ternyata menjahit baju itu.... sulit dilakukan.. (karena sy belum bisa)
Belum lagi bikin pola.. kayaknya saya butuh pengajar..
Niatan untuk les jahit? Uh, jauuh dari kenyataan..

Sudah ya, malu-maluin ngomongin soal jahit-menjahit ini, meski alasan ini yang membikin saya nge-blog dengan tema 'pekerjaan ibu'
entah apa maksudnya waktu itu.. kayaknya saya terinspirasi dengan blog-blog penjahit online dan bermimpi, someday I'll be one of them
maksudnya menjadikan 'menjahit' salah satu 'pekerjaan' saya.. --ngimpii-

Jujur, saya masih sangaat suka ngintipin blog-blog mereka, sambil iri setengah mati.
Tapi, (nah, saya selalu menemukan alasan).. .saya kan sedang sibuk dengan dua anak balita..
Tanpa ART pula.. -siapa suruh-

Nah, sepertinya sindrom menjahit ini hanya menjadi salah satu chapter dalam hidup saya...
sekarang saya stuck dengan mesin jahit (yang keren) di dalam lemari, sekardus gede bahan kain yang saya beli dengan semangat akan dibikin ini itu, dan selaci penuh kancing-kancing, resleting, benang, dkk. Nggak ketinggalan setumpuk buku tentang menjahit, dan berpuluh MB file-file tutorial hasil download-an tentang pola-pola dan tips menjahit. Kapan yaaa... menjahit lagi..

Maybe I should stop trying to do something that wasn't my thing.. .
Or.. try to be persistent on what I'm good doing..
which is...

tadaa...

(apa-ya)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar